Senin, 23 Februari 2015

Atasi Perut Buncit dengan Tips Mudah Berikut Ini...

Atasi Perut Buncit dengan Tips Mudah Berikut Ini


Bagian tubuh lain sih boleh kurus, tapi kok bagian perut tetap maju ke depan? Punya perut yang buncit memang menjadi hal dihindari setiap orang. Perut buncit membuat kita jadi nggak bebas memakai baju yang disukai karena takut perut yang maju ke depan tersebut terlihat oleh orang-orang. Apalagi buat kaum pria yang sering kali harus topless saat ingin berenang. Duh, bukannya pamer perut sixpack malah pamer perut one pack alias perut buncit. hehehe. Selain membuat penampilan kita jadi nggak kece, perut buncit juga salah satu tanda kalau tubuh kita mengidap penyakit loh seperti kolesterol, diabetes, bahkan liver. Hii serem banget ya....

Perut buncit memang seharusnya dicegah, karena sekali perut kamu buncit perlu usaha yang cukup ekstra untuk mengembalikan bentuk perut seperti sedia kali. Tapi tenang aja buat kamu yang terlanjur punya perut buncit, karena ada tips-tips mudah yang bisa kamu lakukan untuk mengatasi masalah tersebut. Yuk kita lihat apa aja tips-tipsnya, sbb :

1. Olahraga

Biasanya perut buncit terjadi karena seseorang kurang bergerak, apalagi jika sehari-hari kamu termasuk orang yang seharian bekerja di depan layar komputer dan saat weekend hanya dihabiskan dengan bersantai-santai di dalam rumah seperti menonton televisi sambil ngemil atau tidur-tiduran di kamar. Duh Toppers, pola hidup seperti inilah yang membuat perut kamu makin lama makin maju ke depan.
Untuk mengecilkan kembali perut yang buncit sebaiknya Toppers mulai membiasakan berolahraga, terutama olahraga untuk melatih otot perut seperti sit up. Atau jika Toppers merasa sit up cukup sulit, Toppers bisa melakukan olahraga lari untuk membakar tumpukan lemak yang ada di perut.
cara mudah mengatasi perut buncit - olahraga
www.amazingfitnesstips.com

2. Pilih Makanan Berserat

Makanan berserat seperti buah-buahan dan sayur  juga sangat penting untuk mengecilkan perut karena makanan berserat ini akan membantu melancarkan pencernaan Toppers. Karena salah satu penyebab perut buncit adalah karena sistem pencernaan yang tidak lancar. Oleh karena itu biasakan untuk rajin mengonsumsi sayuran dan buah-buahan agar Toppers mudah membuang kotoran dan lemak dalam tubuh. Jika Toppers bosan mengonsumsi buah dan sayur dengan cara dimakan begitu saja, Toppers bisa menjadikannya jus. Toppers bisa bereksperimen dengan mencampurkan beberapa jenis buah-buahan untuk dijadikan jus yang nikmat. Atau Toppers juga bisa mencampurkan buah dan sayur secara bersamaan untuk dijadikan jus.
cara mudah mengatasi perut buncit - pilih makanan berserat
www.healingthebody.ca

3. Makan Secara Perlahan

Toppers terbiasa makan dengan cepat? Mulai sekarang Toppers hindari kebiasaan tersebut ya karena kebiasaan makan dengan cepat juga dapat membuat perut kamu jadi buncit. Sebaliknya, makan dengan perlahan akan membantu Toppers mengembalikan bentuk perut seperti semula. Hal ini karena makan dengan perlahan akan membuat tubuh memproses makanan yang masuk lebih efektif sehingga menghindari penumpukan lemak di perut.
cara mudah mengatasi perut buncit - makan perlahan
www.lollipop.ge

4. Perbanyak Minum Air Putih

Tak hanya makanan berserat, air putih juga mampu mengatasi masalah perut buncit. Air putih dapat melarutkan segala racun dan lemak dalam tubuh. Selain itu, air juga mampu memperlancar sistem pencernaan dalam tubuh kita. Selain itu minum air putih juga sangat baik untuk kesehatan Toppers karena mampu menghindarkan kamu dari masalah dehidrasi. Jadi mulai sekarang jangan lupa ya Toppers untuk mulai minum 8 gelas air putih sehari. Jika Toppers sedang berada di luar ruangan Toppers bisa membawa botol minum sehingga kamu tetap dapat rutin meminum air putih.
cara mudah mengatasi perut buncit - minum air putih
plus.google.com

5. Hindari Junk Food

Buat kamu yang ingin memiliki perut yang ideal wajib banget menghindari junk food. Sesuai dengan namanya junk food ini hanya mengandung sedikit nutrisi namun memiliki jumlah lemak tak jenuh yang tinggi sehingga dapat membuat kamu terserang penyakit kolesterol. Junk food mengandung banyak lemak sehingga biasanya pecinta junk food memiliki masalah dengan obesitas dan perut yang buncit.
Jadi Toppers sebaiknya mulai sekarang perlu mengurangi menu makanan satu ini. Pilihlah menu makanan sehat yang mengandung banyak nutrisi seperti buah-buahan dan sayuran. Nggak mau kan punya perut buncit terus-terusan?
cara mudah mengatasi perut buncit - hindari junk food
www.pinterest.com
Cukup mudah kan Toppers cara untuk mengatasi perut buncit. Buat Toppers yang ingin berkomitmen memiliki perut yang rata dan bebas dari kata buncit perlu melakukan tips-tips yang udah Toped kasih diatas. Jika dijalani secara rutin, Toped jamin perut Toppers yang tadinya buncit bisa kecil kembali. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar